Thursday, October 9, 2008

Kematangan seksual perempuan

Pertambahan usia di ketahui mempengaruhi kematangan seksual perempuan. semakin bertambah usia, semakin matang. agar tidak terkejut saat mengalaminya, pahami perkembagan kematangan seksual sesuai tahapan usia Anda.

Usia 20-an
Terkategori sebagai usia muda. Pada usia ini perempuan sangat mahir memainkan bahasa tubuh untuk memikat lawan jenis.
tercatata sekitar 13% perempuan dari kelompok usia ini melakukan aktivasi seks setiap hari. Namun sayangnya, pada usia ini perempuan sering mengalami kesulitan orgasme saat berhubungan seksual.
Orgasme justru bisa di capai pada saat mastrubasi. mengapa demikian?? Pada usia ini , kemampuan serta kesulitan orgasme perempuan di dasari pengetahuan yang sangat minim tentang seks.
tetapi kabar baiknya, justru pada rentang usia 20-29 tahun perempuan mencapai puncak kesuburan, sehingga sangat mudah memiliki momongan.

Usia 30-an
Berbahagialah perempuan yang beradaa di kelompok ini, karena para ahli seks mengatakan bahwa dorongan seksual perempuan mencapai puncak di usia ini. periode ini adalah periode paling menggairahkan dan menantang untuk urusan seks.
Tak heran jika hasil penelitian The Kinsey Institute mengatakan bahwa 89% perempuan berusia 30-an mengaku mudah mengalami orgasme saat bercinta.
Seks yang teratur pada usia ini dapat meningkatkan kadar hormon estrogen sehingga perempuan akan merasa lebih bugar dan sehat.

Usia 40-an
Berdasarkan penelitian , di ketahui bahwa senstivitas area genital perempuan di suia 40-an mulai berlkurang. Fakta ini menyebabkan perempuan di usia 40-an lebih mementingkan kualitas saat berhubungan seksual di bandingkan kuantitas.
Sisi baiknya,pada usia 40-an perempuan justru merasakan masa yang paling menyenangkan dalam urusan bercinta dengan pasangan,
Hal ini terjadi karena perempuan sudah lebih memahami keinginan diri sendiri dan pasangan. Maka tak heran jika di usia ini perempuan sangat mudah mengalami multiorgasme.





Tablioid Memo edisi 64 hal 26


Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

No comments: